Cara Terbaru Cheat Call Of Duty Mobile Non-Root

Cara Terbaru Cheat Call Of Duty Mobile Non-Root - Hallo sobat gaming kembali lagi dengan mimin di Ubarevive. Siapa sih disini yang gak tau game baru satu ini, yak benar sekali yaitu Call Of Duty Mobile yang bergenre FPS, game ini resmi rilis di play store indonesia pada september 2019 oleh Garena.

Bermain game fps itu gampang-gampang susah karena butuh latihan yang cukup lama untuk pandai bermain, eitss tapi jangan berkecil hati dulu buat sobat yang masih memiliki skill rendah nih karena kali ini mimin bakalan share Cara Cheat CODM nihhh dan pastinya tanpa root, langsung aja disimak sobat..

Cara Cheat Call Of Duty Mobile Non-Root

1. Pertama sobat harus download bahanya dlu dibawah
2. Selanjutnya sobat harus sudah punya CODM nya di hp sobat

3. Install aplikasi Virtual

4. Apabila sudah menginstall aplikasi virtual space, jalankan virtual space-nya, selanjutnya clone APK Call Of Duty Mobile ke virtual dengan memilih ikon + (tambah).

5. Selanjutnya install Apk GameGuardian nya, setelah terinstall nanti bakalan ada 2 icon GG, buka icon yang SW, lalu pilih default untuk menginstall GameGuardian lagi agar GameGuardian tersebut mendapatkan instalan dengan nama random.

6. Agar tidak force close, setting GameGuard, caranya: Masuk ke menu setting/pengaturan GameGuardian Hide GameGuardian from the game Centang 2, 3, 4 (slow).

Note : Sebelum membuka Virtual, .jangan lupa aktifkan VPN agar akun sobat tidak terkena banned

7. Berikutnya install dan jalankan aplikasi Virtual nya. Pilih “RE-SELECT HOST FILE”, lalu arahkan ke file hosts yang sudah kamu download sebelumnya. Setelah itu Virtual Hosts akan otomatis dengan ditandai ikon ON warna hijau.

8. Jalankan game CODM nya dalam aplikasi Virtual

9. Selanjutnya jalan script cheat CODM dengan memilih menu “Execute script”  icon PlayPilih dan cari file script cheat CODM yang sudah di download sebelumnya

10. Lalu aktifkan script cheatnya di dalam permainan dengan memilih menu cheat yang diinginkan. Tunggu prosesnya hingga 100% maka kamu akan bisa merasakan fitur cheat tersebut.

Note : Mimin Saranin jangan menggunakan Akun asli sobat

Nah jadi begitulah Cara Cheat Call Of Duty Mobile nya sobat, kalau sobat sudah pro bermain game pastinya gak perlu lagi pakai cheat ini, chaet ini hanya untuk hiburan jadi jangan terlalu sering menggunakan cheat di game apapun ya sobat. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan gak buat sobat jadi player yang curang terus :v, arigato..

0 Response to "Cara Terbaru Cheat Call Of Duty Mobile Non-Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel