Cara Setting Aim + Sensivitas Terbaik No Recoil di PUBG Mobile


Cara Setting Aim Terbaik + Sensivitas No Recoil di PUBG Mobile - Hallo sobat gaming kembali lagi nih dengan mimin yang bakalan membahas info seputar games dong pastinya.. Nah pada kesempatan kali ini, mimin mau share ke sobat cara setting aim pubg mobile serta setting sensitivitas pubg mobile android. Tapi sebelum itu mimin bakalan jelasin ke kalian tentang recoil itu.

Apa Itu Recoil ?


Recoil adalah hentakan yang disebabkan oleh senjata ketika ditembakan. Hentakan tersebut akan membuat peluru yang dikeluarkan menyebar ke berbagai arah. Recoil senjata yang terdapat di dalam game biasanya akan mengarah ke arah atas atau samping. Dengan adanya recoil ini, membuat setiap pemain termasuk pemain baru, kesulitan untuk menembak di game PUBG ini.

Cara Mengurangi Recoil Senjata


Untuk mengurangi Recoil pada senjata kali ini, mimin akan memberi contoh pada 2 senjata yang sangat populer dan paling banyak diminati oleh player PUBG Mobile, yaitu AKM dan M416. 2 Senjata ini harus dipasangkan beberapa Attachment, untuk mengurangi Recoilnya.


AKM merupakan senjata yang memiliki Recoil sangat tinggi, dan cukup sulit untuk mengendalikan Recoilnya. Untuk mengurangi Recoil AKM, kamu harus memakaikan Compensator Rifle pada Muzzlenya. Sehingga memudahkan kamu saat menembak menggunakan Mode Auto.

Untuk M416, Compensator Rifle saja tidak akan cukup untuk mengurangi Recoilnya. Kamu juga membutuhkan sebuah Grip dan Stock untuk menambah keakuratan saat menembakan senjata ini saat menggunakan Mode Auto.

Sama halnya dengan senjata tipe SMG dan beberapa senjata DMR yang bisa menggunakan Mode Auto. Kamu sangat membutuhkan Compensator untuk mengurangi Recoilnya.

Settingan Sensivitas PUBG Mobile Terbaru

Nah untuk sensivitasnuya sobat bisa langsung aja ikutin kayak punya mimin ini





Untuk Settingan DMR Gyroscope


Nah jadi itulah beberapa cara settingan aim seta sensivitasnya sobat, semoga bisa bermanfaat


0 Response to "Cara Setting Aim + Sensivitas Terbaik No Recoil di PUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel