Cara Auto Put Break Growtopia Di Android No Root

Cara Auto Put Break Growtopia Di Android No Root - Hello sobat gaming... pasti kalian udah gak asing lagi dengan game growtopia. yak game ini adalah salah satu game penghasil uang , bisa juga untuk mencari teman atau hanya untuk sekedar hiburan. oke, kali ini mimin mau share ke kalian tentang cara auto put break di android gt. cara auto put break di android ini adalah salah satu cara termudah buat orang yang malas buat break sobat. jadi dengan cara ini kalian bisa ngebreak farmable, project/massing lebih mudah daripada break manual / 1 hit yang terkadang suka respawn bahkan bisa kena ban sobat.




Cara Auto Put Break di Android Growtopia 2018 - 2019 Terbaru - cara ini udah mimin buktikan sendiri, pastinya dengan adanya auto put break ini memudahkan mimin untuk ngebreak farmable serta massing. dibandingkan dengan 1 hit, auto put break ini jauh lebih nyaman digunakan kalian bisa sambil tidur, makan/mandi :v. oke langsung aja cara auto put break di growtopia terbaru.

CARA AUTO PUT BREAK DI ANDROID NO ROOT 100% WORK

CARA AUTO PUT BREAK MENGGUNAKAN MAGPLANT DAN RAYMAN

1. Pastinya kalian harus memiliki magplant dan rayman terlebih dahulu
2. Lalu kalian download aplikasi untuk auto put breaknya disini >Download<
3. Jika kalian sudah mendownload aplikasinya kalian buka, lalu klick "GRANT" yang bagian overlay permission. Lalu aktifkan/Enablekan settingannya agar bisa digunakan (Dijamin aman, karena aplikasi ini berasal dari perusahan jadi kalian gak perlu takut ke hack)
4. Terus klik back/kembali 2x. Lalu klik "START" cari nama auto clicker klik dari nonaktif ke aktifkan aksebilitasnya.
5. Lalu kembali, disini ada pilihan beberapa menu. Kalian cari "Start- Multi Mode" kilik menu pengaturannya. Click rate, kalian ubah menjadi "20-25" lalu Click length jadi "5"
6. Kembali lagi, klik "Start - Multi Mode" dan akan muncul menu di sebelah kanan.
7. Buka aplikasi growtopia dan login akun kalian.
Sisanya jika kalian bisa lihat videonya >Disini< agar sobat lebih mengerti.

Untuk Cara Auto Put Break Growtopia Di Android Tanpa Magplant Dan Rayman kalian bisa lihat videonya >Disini<

Oke sobat, itu dia cara auto put break di android. semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan bisa memudahkan proses farming kalian, jangan lupa buat comment dan share biar teman-teman kalian juga pada tahu sobat, berbagi itu indah :v


2 Responses to "Cara Auto Put Break Growtopia Di Android No Root"

  1. This is my first time visit to your blog and I am very interested in the articles that you serve. Provide enough knowledge for me. Thank you for sharing useful and don't forget, keep sharing useful info:

    ReplyDelete
  2. Thank you very much for this great post. w88 kpi

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel